3.28.2011

Apa kabar neng?

Hanya ingin menyapa salah seorang sahabatku. Sudah lama aku tidak mendengar kabarnya, smsan juga jarang, chatingan juga bisa dihitung dengan jari. Padahal dulu, hampir setiap hari kami bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Pertama kali bertemu dengan dia, seingatku bukanlah pertemuan yang menyenangkan. Sebab, dia mengaku tidak suka dengan muka jutekku. Kesan pertamanya bertemu denganku adalah "Aku manusia jahat". Hahaha

Bukan salahnya jika memberi stigma negatif padaku. Dan ini sudah biasa terjadi. Bukan cuma dia, semua orang yang pertama kali mengenalku pasti mengatakan "aku jahat, aku sombong dan aku jutek".

Namun, seiring perjalanan waktu, aku dengan dia semakin dekat. Karena, kami bertugas di pos yang sama. Dia baik hati dan tidak sombong sehingga kadang kala menjadi sasaran yang empuk untuk dikerjain. Hehe *maap ya neng, tapi aku kangen ngerjain kamu!!*

Tetapi, akhir-akhir ini aku agak khawatir dengan dia. Dia berbeda dengan yang aku kenal dulu. Dulu dia rame dan kocak, sekarang dia menjadi pendiam. Aku menyukainya yang dulu. Karena aku suka melihat tawa dan senyumnya. Sekarang, dia jarang sekali tersenyum. Kalaupun tersenyum ada sesuatu yang mengganjal.

Apakah kamu baik-baik saja? Aku berharap kamu baik-baik saja. Aku tahu kamu bisa bertahan. Aku tau kamu kuat meski terlihat lemah.

Jangan sedih ya neng. Masih banyak hal-hal lain di dunia ini yang membuatmu menjadi bahagia. Kuncinya jangan pernah lelah untuk mencari kebahagiaan dan jangan pernah menyerah kepada keadaan. Bahagia atau sedih adalah suatu pilihan.

Tidak ada komentar: