2.25.2011

hobi baru, teman baru

12.47

Hei feni ini aku **** tmennya ****** yg suka ma suju ituloh

12.48

Hai..hai...apa kabar? Ini nomornya ya, aku simpan ya..hehe..thanks

12.49

Iya ini nope aku nyonya donghae he2x

12.50

Hehe...deuh, bagus kayaknya dipanggil nyonya donghae. Hayhay.. **ngarep.com** btw, suju ada fans club-nya? Kalo mau gabung gmn? Kapan ya mereka dtg ke indonesia?

12.55

Ada bnyk sih forumnya,tp yg ku inget itu namanya sujunesia tp aku g gabung d'situ,susah dftrnya mlhan aku gabungnya forum suju internasionalnya d'sj-world.net,wah britanya msh simpang siur ttg suju mw dtng k'indonesia,jd lom bs d'pastiin feni

13.01

Oke..oke..ntar coba daftar. Hehe.
.iya sedih deh, masa singapur ama malaysia doang yg dikunjungi. Dan di ss3, mereka ke vietnam tp ga mampir ke indo..hiks

13.03

Iya feni dah lma bngt elf indo pngn sj dtng k'sini dr pas super show 2 tp ya gtu blm ada jdwl undangan k'indo katanya mrk

(Beberapa jam kemudian)

21.31

Feni lg ngapain dirimu ? Btw udh brp acara reality show suju yg kmu nonton ?

21.30

Baru nyampe kosan abis liputan. Mau nge-twet ke accounya donghae...Hehe..cuma dikit reality show mereka, aku brsan donload intimates notes, ama forcesight. Trus mystery six msh proses donload. Hehe..belum sempat donload lainnya..

21.37

Ciee ngetweet accountnya yayang hae
ehb dah nonton lom feni,kpn2x beli aja d'lapak bajakan,tp klo aku biasanya pesen lwt ol shop

21.42

Belum nonton. Kalo online shop itu bajakan atau asli. Yah, biasanya sih sambil kerja sambil donload. Ga sempet belinya neng..**sok sibuk** biasanya kalo libur, aku tidur seharian. Hehe..capek sih. Iya nih ngetweet tp ga pernah dpt tweet balik dr donghae. Haha..gmn ya crnya biar dpt tweet balik. Eh, tp itu kan twitternya dia ya? Btw, **** suka ama siapa? Kyuhun ama donghae ya?

22.00

T'gantung biasanya ol shop ngasih keterangan d'catatan klo mrk copy dr original dvd kyk sushow 1 dan 2 aku belinya copy ori feni,tp kebanyakan bajakan jg feni he2x
aku sukanya ma leeteuk kyuhyun ma donghae,tp klo bs d'bilang aku ngeliat p'tama kali members suju ya aku sukanya ma s'oppa s'leader suju

22.01

Aku sih suka donghae, kyuhun ama heechul. Tp abis lihat intimates notes, sungmin lucu juga ya..hehe.tp plg suka abang donghae.Awalnya suka ama siwon. Krn cuma dia yg bisa aku kenali wajahnya diantara yg lain. Bth wkt dua hr buat hafal nama ama mukanya. Krn wkt itu ga bisa bedain mereka mulai 2005 ama yg skg. Hehe..

22.08

Aku jg feni bth wkt 3 hari bwat tau nama n mukanya mrk,tp yg familiar aku liat d'suju yaitu eeteuk scr dia leader gtu loh,trus wajah k'dua yg paling familiar itu hae bknnya apa2x tmen2x elfku kebanyakan sukanya ma hae

22.08
Hae? Maksudnya donghae? Hehe...iyah dia emang manis wajar kalo bnyk yg suka. Apalg jago ngedance ga kalah ama shin dong atau eunhyuk..berdoaa smoga mereka konser di ina..

22.15

Iya dia panggilannya hae/fishy,trus dia jg pny nama brt namanya aiden,itu ksh pas acara reality full house,ju2r aja aku lom nonton full house ampe skrg

22.37

aku pernah baca sih nama aiden itu, kan katanya dia yg milih nama itu sendiri..

22.44

Wah bru tau aku dia pilih nama aiden bwat nama brtnya he2x

22.42

Aku lupa baca dimn. Tp kalo aiden itu, dia yg kasih nama sendiri. Trus dia malah bilang kalo nanti punya anak bakal dikasih nama sky..gw lupa tp ada empat nama dan slh satunya nama anjing dia yg skg..

22.48

Iya nama anjingnya dia bada artinya laut/pantai aku lupa

22.47

Iya bada namanya..hehe. Aih, donghae masa anaknya dikasih namanya sama kaya anjing. Kalo leeteuk sih ga terlalu tahu selain dia leadernya dan dia deket kan ama hae. Bahkan bokapnya hae sempet nitip hae ama leeteuk kan.

22.53

Iya sblm bokapnya hae meninggal dia nitipin hae k' eeteuk makanya hae dkt ma eeteuk oppa,trus eeteuk oppa satu kmr ma hae

22.51

Iyah..eetuk juga baik ama semua org. Pas kalo jd leader. Ga kaya heechul yg kayaknya suka egois. Hehe

22.59

Iya heechul itu suka b'ubah2x mood kdng2x jutek tp sbnrnya dia baik dan ramah jg kok mlh cenderung unik dan t'liat feminim,tp akhir2x ini ichul oppa gayanya dah b'ubah jd lbh tampan dan maskulin

22.58

Iyah. Kalo itu ak setuju, suka ama gaya dia yg skg. ak maklum knp heechul kaya gitu krn dia cancer. ak kan cancer. Dan cancer itu emang moody bgt. Eh, kpn2 ketemu yuks..kalo ga sibuk. Hehe

22.59

Blh feni plngan weekend qta ketemuan he2x

23.01

Iyah, aku juga paling bisa weekend. Klo hr kerja, jadwl liputan ga jelas soalnya. Hehe..oke2, ntar kabar2in lagi ya..nice to see u..

23.05

Nice to meet you to mrs. Aiden lee

Tidak ada komentar: