7.21.2008

I Miss My Blog

huh.....
udah lama rasanya aku merindukan blogku, ingin sekali aku menulis kembali.
namun, aku tidak memiliki waktu, pekerjaan sebagai wartawan menyita banyak waktu.
tiap hari, aku di jalan, berkutat dengan segala macam isu yang dapat dijadikan berita.

tiap hari, aku bertemu banyak orang.
tiap hari, aku diterima orang, dan
tiap hari, aku ditolak orang

cape....
senang.....
sengsara.....
itulah yang kurasakan

hal yang paling kurindukan adalah "cherish every moment"
meskipun tiap hari aku menulis, tetapi aku merindukan aktivitasku di blog
rutinitasku menjadi wartawan tidak mengijinkanku untuk menikmati kehidupan sosialku
yang kupunya hanya berita, berita dan berita
hidupku hanya untuk berita

1 komentar:

espito mengatakan...

asal bukan "berita yg hanya derita" kan gpp tho, hehe..

ayo terus ngeblog!

viva blogger!!!