11.14.2011

Put U'r Hands Up Asian Tour "2PM" (3)

"Are you guys having a fun??" tanya Nikhun
Dan semuapun serempak menjawab: Neeeeeee (dalam bahasa Indonesia artinya iya). Para hottestpun berteriak dengan kencang. Sehingga Nikhun harus menenangkan para hottest yang histeris tersebut karena 2PM akan memperkenalkan diri. Kata Nikhun "Hold on! hold on! Come on! ssssssttttt," haha... Lucu sekali thai prince yang satu ini. Gimana mereka bisa diam kalau kalian berenam mampu memberikan godaan duniawi. hehehe.

"I think it's about a time to we are officially introduce ourself. I know you guys has know who we are, but we have to do this anyway," kata Nikhun. Dan kemudian enam pria itupun mengatakan "Selamat Malam, kami 2PM!". Perkenalanpun segera dimulai. Dan mereka sangat fasih sekali mengatakan "saya" dalam bahasa Indonesia.

"Saya Junho"
"Junsu.... (saya lupa dia bilang apa)"
"Senang? Saya Taecyoon,"
"Saya Wooyong,"
"Saya Chansung,"
"Saya Nikhun,"

Setelah mereka memperkenalkan diri, para anggota 2PM itupun menyanyikan I can't secara acapela. Ketika semua sudah berganti baju dengan setelah jas, hanya Junho dan Wooyong yang masih menggunakan kostum nyala. Taec pun mengompori Junho dan Wooyong untuk membuka kaos di atas panggung untuk memperlihatkan dada dan abs mereka.

Sayang, Junho dan Wooyong tidak menuruti permintaan Taec. Mereka hanya melepas jaket kostum yang didalamnya masih ada kaos dan kemudian berganti dengan jas. Junho dengan jas cokelat, Taec dengan jas warna biru, Wooyong dengan jas warna merah, Chansung menggunakan kemeja putih motif bintang di sisi kanan dengan dasi berwarna hitam.

Junsu, saya lupa mungkin jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Khunie (Nikhun) menggunakan setelah jas putih. Hua.... benar-benar seperti Thai Prince. Sayang, Nikhun jauh dari pandangan mata saya. Khunie, kamu benar-benar nyuekin saya malam itu!!! hahahaha *berkhayal* Lagu I can't itupun ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Taecyoon.

Karena tidak ada MC, para enam pria virtual khayalan itupun memandu acara konser sendiri. Ketika Taec dan Nikhun di belakang panggung untuk bersiap-siap menyanyikan lagu my Valentine, Junho, Junsu, Chansung dan Wooyong membuat ramai di panggung dengan percakapan mereka.

Saya tidak terlalu memperhatikan mereka membicarakan soal apa. Karena suara terlalu berisik dan hanya berisi teriakan para hottest sementara, keempat pria itu berada di panggung kedua yang jauh dari spot saya berdiri. Saya hanya tau, sepertinya mereka harus menampilkan performance satu persatu.

Pertama, mereka meminta kepada Wooyong untuk menari sedikit di depan penonton sedangkan Junsu, Chansung dan Junho mengiringi dengan bunyi-bunyian yang dibuat dari mulut. Kemudian, Junho dengan break dance-nya! Setelah itu ada maknae Chansung. Diantara ketiga orang itu, yang paling lucu adalah gerakannya Chansung.

Di tengah konser, diputar video lucu yang menceritakan kisah keenam pemuda asal Seoul yang mempersiapkan sebelum konser, bagaimana cara mereka berlatih, menyiapkan lagu, menyiapkan tarian hingga menyiapkan bentuk tubuh seperti yang dilakukan oleh Nikhun. Dia harus menahan diri memakan pizza karena sedang dalam pembentukan abs. Sehingga dia cukup hanya makan acara mentimun.

Selain Nikhun, ada kisah Wooyong yang menggemari Michael Jackson sehingga iapun masih percaya bahwa M.J masih hidup dan akan kembali. Selain itu ada cerita Junho sebagai seorang komposer dan pencipta lagu. Dan ada kisah Chansung yang berlatih keras untuk pertunjukan pedang. Semuanya dikemas dalam video yang lucu dan menghibur. Meski berbahasa Korea, ada teks bahasa Indonesia sehingga penonton-pun termasuk saya mampu menikmati video lucu tersebut.

Diantara lagu performance lagu, saya paling suka H.O.T. Dance yang energik, perang laser, pertunjukan api dan kembang api. Begitupun juga dengan lagu I'm your man, Give it to me, Heart Beat, I'll be back, I can't... Tak ketinggalan juga performance lagu "Hans Up". Huaaa di lagu ini, Wooyong dan Junho berdiri tepat di depan saya. ahhh Semua penampilan 2PM malam itu adalah favorit buat saya. Karena memang bagus! hahaha...

Kalau untuk dua teman saya yang bapak-bapak itu, saya kira, mereka menyukai performance 10 of 10. Maklum di performance tersebut, muncul cewek-cewek cantik berpakaian mini sambil membawa angka 10. Di performance itu, 2PM juga cukup seksi dengan pakaian hitam. Untuk sekejap, saya beralih dari Nikhun kepada Junho. Oh, ya di salah satu performance mereka (saya lupa lagu apa), terdapat adegan pamer dada dan pamer abs. Hottest yang rata-rata kaum hawa itupun berteriak dengan kencang.

Akhirnya setelah menyanyikan puluhan lagu, konserpun harus berakhir. Setelah lagu Thank You, 2PMpun berpamitan kepada para hottest. 2PM juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para hottest yang telah mendukung mereka dan para penari yang membantu 2PM dalam mensukseskan konser malam itu. Dalam closing speechnya, 2PM mengatakan akan kembali lagi ke Indonesia pada tahun depan. "We will back" 2PM said.

Tidak ada komentar: