6.16.2008

Selera Cewek Berdasarkan Zodiac

Ada yang bilang bahwa kaum perempuan sulit untuk dimengerti oleh kaum laki-laki. Menurut kaum Adam, kaum Hawa merupakan makhluk yang paling ribet dan sulit untuk ditebak. tapi, sebenarnya pendapat itu salah, karena kami, kaum wanita mudah dimengerti hanya saja mereka tidak mau belajar untuk mengerti. Cara mudah untuk dapat mengerti kaum perempuan adalah dengan mengenali lewat zodiacnya. Lewat Zodiac, kalian para laki-laki bisa menebak isi hati perempuan dan bahkan bisa pe-dekate dengan cara yang benar. Pengen tau, simak aja tulisan berikut:

ARIES (21 Maret-20April)
Tips menggaet wanita Aries :
Wanita Aries suka pria dengan T-Shirt dan jeans, yang tampil manly & macho. Jangan pernah menceritakan ex pacar anda kepadanya, karena dia ingin menjadi the one and only. Ungkapkan bahwa dia cool & fun banget ! Teman wanita paling menyenangkan. Ingat, jangan gombal, karena dia paling menghargai kejujuran. Kalau dia suka pada anda, dia yang lebih agresif dan mengejar anda lebih dahulu, alias make the first move. Bisa jadi dia akan nembak anda lebih dulu. Jadi untuk pria yang malu2 kucing, anda bisa repot nanti.

TAURUS (21 April – 20 Mei )
Tips menggaet wanita Taurus :
dating dengannya ? Anda harus membawanya ke resto kelas tinggi, berpakaian formal, keren, rapih, plus mobil sedan ! Wanita Taurus suka dimanja dengan pelukan tanda kasih. Dia suka sekali candlelight dinner di rumah, dengan “catatan” anda yang memasak. Sedikit matre ya ? Namun hatinya warm and loving ! Kalau anda membuatnya cemburu dan sampai marah besar, dia bisa mencak-mencak ! Jika anda merokok atau mengkonsumsi sesuatu yang tidak menyehatkan lepaskan semua, karena dia itu security-minded. Yakinkan bahwa dia merasa secure pada anda, dijamin dia tidak akan lari dari anda !

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Tips menggaet wanita Gemini :
wanita Gemini suka pria berpakaian casual dan santai. Hobinya ngobrol dan ngerumpi. Untuk itu anda harus pintar ngomong, sehingga komunikasi anda berdua bisa lancar. Dia tidak suka dumb & dumber ! Wawasan anda harus luas. Jika anda cerdas dan kreatif, yakinlah, poin anda akan naik. Pikirannya sulit ditebak, penuh kejutan ! Wanita yang rapih dan organized. Jika bicara tukar cincin/pernikahan, tunggulah berabad-abad baru bisa mendapatkannya karena mereka tidak “gampangan”. Dia jatuh cinta pada otak anda lebih dulu sebelum pada anda sendiri.

CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Tips menggaet wanita Cancer :
Gayanya casual dan gaul. Ajak dia makan pizza, selanjutnya es krim, itu hobinya. Kalau dia memasak makanan untuk anda, pujilah ! Ceritakan keluarga anda. Dia suka pria yang dekat dengan keluarga. Jangan pernah membicarakan / menilai buruk keluarganya ! Dia akan sangat marah dan langsung illfeel terhadap anda ! Dia kreatif dan artistik, keibuan dan cocok banget jadi ibu rumah tangga nanti. Dia pintar take care of kekasih/suaminya kelak. Hatinya lembut dan sensitif. Kalau anda tidak sabar dan suka membentak, jangan dekati wanita Cancer ! Kasihan dia.

LEO (23 Juli -22 Agustus)
Tips menggaet wanita Leo :
Dating dengannya ? Bawalah ke bioskop, resto romantis atau konser klasik. Dia suka kalau ada pria yang memperhatikannya. Dia juga suka dibuat jealous ! Juga akan membuat anda jealous ! Baginya, kecemburuan adalah suatu pujian. Dia suka pria kekar dan aroma maskulin parfum pria, suka dipuji terus. Dia disenangi banyak orang. Anda harus treat her right. Kalau tidak, bisa kena rebut orang lain ! Kalau bisa take care or her secara financially dan emosional, dia akan lengket terus pada anda ! Kalau dia marah, maunya selalu dituruti dan jangan membalas marah atau membentaknya karena hatinya fragile sekali.

VIRGO (23 Agust-22Sept)
Tips menggaet wanita Virgo :
jangan sampai terlambat menjemput si manis ini saat fist dating. Tampil modi dan trendy bisa membuatnya makin terpikat pada anda. Wanita Virgo suka pria professional dan bergelar, paling tidak S 1. Agak pemalu, tapi bukan berarti lampu merah untuk anda. Dia akan lebih berani setelah anda ajak pergi beberapa kali. Dia wanita yang rapih, namun tidak akan bersifat keibuan untuk merapihkan keberantakan anda, meskipun dia juga suka pria yang rapih. Jangan berhenti mencoba untuk mendapatkannya. Memang agak sulit, karena kualitas diri seorang pria itu penting sekali baginya. Dia sangat ambisius dan wanita karir di kemudian hari.

LIBRA (23 Sept-23Oct)
Tips menggaet wanita Libra :
Wanita Libra umumnya suka diajak ke tempat atau acara klasik. Misal : pernikahan, konser klasik dan semua hal yang serba elegant. Dia suka pria yang berpakaian agak formal. Berilah bunga/kado yang feminin, ia akan senang. Dia suka memperhatikan trend busana. Sifat feminisnya sangat kental. Terkadang agak centil dan genit kepada pria lainnya, ini bukan berarti menyeleweng lho ! Yang pasti, dia mendambakan satu pria yang pas dan bisa mendampinginya. Kalau sudah ketemu, dia akan setia. Financial anda juga harus kuat, sebab dia sangat suka shopping. Kalau anda mau nembak dia, sebelumnya tuliskan puisi cinta romantis untuknya.

SCORPIO (24 Oct-21 Nov)
Tips menggaet wanita Scorpio :
wanita funky. Menyenangi tempat gelap dan warna hitam. Suka diajak ke bar, diskotik dan sebagainya. Bukan berarti dia bukan wanita baik-baik loh , just funky. Wanita Scorpio ada 2 macam. Satu sangat religius, dan satunya lagi bisa menyimpang. Dia tidak akan cerita banyak tentang dirinya. So, andalah yang harus menebaknya. Jangan pernah memarahinya, nanti kena getahnya ! Sifatnya sama sekali tidak keibuan. Dia lebih cenderung hyper yang senang party.

SAGITARIUS (22Nov-21 Dec)
Tips menggaet wanita Sagitarius :
Wanita yang tidak bisa diam. Hobinya olahraga dan traveling. Dia suka dengan pria berpakaian casual dan sportif. Sangat banyak teman prianya. Herannya, dia bisa akrab dengan mereka. Type yang sangat asyik dalam melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan pria : misalnya basket, softball, bowling, main gitar sambil bernyanyi dsb. Dia bukanlah type orang yang menghabiskan waktunya didapur atau menjaga anak ! Kalau dia suka kepada anda, siapkan diri anda untuk diajak melakukan kegiatan bersamanya. Dia suka akan kebebasan.

CAPRICORN (22 Dec-19 Jan)
Tips menggaet wanita Capricorn :
saat first dating dengannya, bawalah ke resto mahal, romantis dan berkelas dan jangan lupa untuk membawa bunga untuknya. Dia suka pria berpakaian formal dan berkelas. Wanita Capricorn itu smart. Dia tidak akan saingan dengan anda, malahan akan membantu anda melangkah lebih kedepan lagi. Dia menyukai hadiah mahal yang berkesan (agak sedikit matre). Saat berkarir nanti, dia ambisius sekali dan akan sukses. Menyukai business meeting dan sangat padat jadwalnya. Tidak mudah percaya pada pria, jadi jangan sampai kehilangan kepercayaan darinya. Dia akan menjadi istri yang oke banget jika didampingi pria sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

AQUARIUS (20 Jan-18 Feb)
Tips menggaet wanita Aquarius :
saat dating dengannya, kenakan pakaian funky. Dia bisa diajak bicara apa saja, juga jadi pendengar yang baik. Punya banyak pendapat dan perspektif. Saat first dating, jangan harap dia langsung suka pada anda, harus kenal anda lebih jauh lagi. Jangan anda nyatakan cinta terlalu cepat. Jika dia berkomitmen menjalin hubungan dengan anda, berarti dia akan setia. Jalan pikiran anda berdua harus sama. Jika tidak, nantinya tidak akan ada masa depan.

PISCES (19 Feb-20 Maret)
Tips menggaet wanita Pisces :
saat first dating, anda bebas mengenakan pakaian apa saja. Anda yang membuat keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favoritnya. Jika anda belum bisa, cepat ambil kelas dansa ! Wanita Pisces tidak peduli tampang anda plus atau minus, yang penting hati anda plus. Kehumorisan anda diperlukannya. Dia juga kurang PD dan butuh anda untuk membangkitkan hal ini. Dia gampang jatuh cinta. Herannya, dia care terhadap semua orang walaupun ada yang perlakukan dia tidak baik. Ingin mendapatkannya ? Senangkan dia and be romantic. Dukung dia, supaya lebih tahu arti tujuan hidupnya, karena dia bertype moody dan butuh perhatian ekstra.

Tidak ada komentar: